Bintang dari Manchester United, Paul Pogba harus menerima cacian dari fans setia Setan Merah di laga terakhir Premier League musim 2018/19 ini. Minggu (12/5) malam WIB kemarin, MU menutup musim ini dengan kekalahan 0-2 dari Cardiff City.

Kekalahan ini membuat musim MU semakin terpuruk. Cardiff merupakan tim yang sudah pasti terdegradasi, tetapi MU tidak mampu untuk mengalahkan tim ini. Kualitas MU patut dipertanyakan.

Setelah pertandingan, skuat MU berkeliling di lapangan stadion untuk mengucapkan terima kasih kepada fans MU. Gestur itu positif, tetapi bukan pengalaman yang baik untuk Pogba.

Dilansir dari Sky Sports, Pogba tidak bisa berbuat banyak kepada fans MU selain hanya mengeluarkan jempolnya untuk fans MU, juga mengedikkan bahunya. Dia harus menunjukan respek kepada fans MU. Sayangnya, Pogba justru melepas jersey MU pada momen tersebut, gestur yang tidak tepat.

Hinaan itu jelas bisa didengar pada beberapa video yang bereda di media sosial pasca pertandingan. Fans MU tampaknya kecewa dengan peforma Pogba pada musim ini.

Sikap Pogba yang dikritik, sikapnya di luar dan di dalam lapangan mendapat kecaman. Pogba beberapa kali tampak ogah-ogahan saat bermain. Dia juga jadi sumber masalah internal MU.

Meski begitu Ole Gunnar Solskjaer sangat berharap Pogba dapat bertahan di United, masa depan sang pemain masih belum jelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *