Bek Manchester City , Kyle Walker meyakini timnya telah berkembang pesat karena dorongan Liverpool yang terus mengganggu musim ini. kyle Walker merasa Manchester City juga harus berterima kasih pada Liverpool.

Premier League 2018/19 ini menyuguhkan salah satu persaingan merebut gelar juara yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Man City bertarung ketat dengan Liverpool di papan atas, keduanya bergantian menduduki puncak klasemen.

Kini, setelah melewati 36 pertandingan, Man City unggul di puncak klasemen dengan 92 poin, Liverpool mengekor di peringkat kedua dengan 91 poin. Selisih satu poin itu sangat tipis, pun sangat berharga.

siapa pun yang jadi juara pada 12 Mei nanti memang layak mendapatkannya. Kedua tim telah memberikan yang terbaik sepanjang musim yang melelahkan ini dan pantas meraih trofi tersebut.

Pujian untuk kedua tim dan kedua pelatih yang menghadirkan determinasi untuk terus melaju setiap pekan dan terus meraih kemenangan-kemenangan penting, Saya kira tahun depan akan lebih sulit lagi. Tim-tim lain harus bangkit dan mencoba menyamai apa yang kami dan Liverpool lakukan tahun ini.

Saya akan mencapai usia 29 tahun di akhir bulan ini, tetapi saya masih merasa fit. Saya baru saja memainkan pertandingan liga ke-400 saya beberapa pekan lalu, jadi saya telah mengoleksi angka yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *