Juventus tidak akan melupakan sosok Massimiliano Allegri dengan mudah. Suatu hari nanti, eks pelatih Bianconeri itu yakin fans akan memandangnya seperti Antonio Conte pada saat ini.

Massimiliano Allegri memutuskan untuk mengakhiri masa abdinya lebih cepat. Desakan para penggemar yang memintanya mundur pasca kegagalan di Liga Champions membuatnya berpikir dua kali untuk menghabiskan sisa kontraknya yang berakhir tahun 2020 mendatang.

Bahkan semua orang menanti siapa yang akan menduduki kursi panas di Allianz Stadium. Beberapa berharap manajemen bisa mendatangkan Josep Guardiola, tapi tidak sedikit yang mengharapkan Antonio Conte kembali menukangi Bianconeri.

Meski nama Josep Guardiola santer diberitakan sebagai pelatih Juventus musim depan, namun rumor tidak berhenti sampai di situ saja. Sebuah laporan menyatakan bahwa direktur tim, Fabio Paratici, terbang ke London guna menemui calon lainnya.

Selain itu Juventus memilih Josep Guardiola mereka memiliki 2 nama incaran lainnya yang juga diyakini berada dalam posisi terdepan calon pelatih Juventus. Mereka adalah Maurizio Sarri dan Mauricio Pochettino yang sama-sama menukangi dua tim asal London, Chelsea dan Tottenham Hotspurs.

Maurizio Sarri berpeluang untuk melatih Juventus karena masa depannya di Chelsea sendiri sedang diragukan. Beberapa bulan terakhir ini, manajemen The Blues terus didesak untuk memecatnya dan menggantinya dengan legenda tim, Frank Lampard.

Sementara Mauricio Pochettino berada di situasi yang berkebalikan. Diketahui bahwa pria asal Argentina itu pernah menebar indikasi kepergian ke hadapan publik. Ia bersedia meninggalkan Tottenham Hotspurs asal klub yang mengincarnya memiliki visi jelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *